Setelah Kekecewaan Bertahun-tahun, Pokémon Go Fest Merebut Kembali Sihir

Juni 07, 2023 ・0 comments

Ultra Beasts berdiri di taman berumput, dengan Pikachu berjudi di depan.

Gambar: Niantic

Seperti yang telah dicatat pada Kotakuperjalanan saya ke Pokemon GO telah menjadi salah satu itu dimulai dua tahun lalu di kebahagiaan akibat penguncianlalu turun perlahan ke dalam kekecewaan setelah kekecewaan. Namun, akhir pekan ini, terlepas dari apa yang tampak Upaya terbaik Nianticsaya akhirnya mengalami Pokemon GO yang terbaik: Hari yang menyenangkan bersama sekelompok orang yang luar biasa, mengejar shinies dan bekerja sama untuk menyelesaikan tugas.

Sabtu yang lalu ini menandai berakhirnya tahun 2022 yang terseret Pokemon GO Fest, di mana kisah terkutuk hilangnya Profesor Willow akhirnya diselesaikan, dan akhirnya kami dapat menangkap Ultra Beast yang telah lama dijanjikan, Pheromosa, Buzzwole, Xurkitree dan Nihilego, serta hadiah utama Shaymin Sky-Form . Tapi, untuk pertama kalinya dalam pengalaman saya, bukan hanya saya dan anak saya yang bermain. Dan itu mengubah segalanya.

Poin utama pertikaian saya dengan perubahan yang tidak diinginkan dari Niantic baru-baru ini menjadi POGOdi luar itu tekad untuk mengabaikan nasehat covid yang berbatasan dengan semangat, adalah keyakinan membingungkan perusahaan bahwa jika mereka membuat acara lebih sulit untuk diikuti, entah bagaimana lebih banyak orang akhirnya akan bermain bersama. Sabtu ini, bagaimanapun, tidak ada kekonyolan seperti itu. Sebagai gantinya, acara penutupan Fest berlangsung dari pukul 10 pagi hingga 6 sore, dengan serangkaian tugas dan penggerebekan baru setiap dua jam. Jadi, seperti yang menjadi tradisi untuk acara dalam game seperti itu, Toby—sekarang berusia tujuh tahun—dan saya berangkat ke taman lokal, di mana terdapat sejumlah pusat kebugaran dan pemberhentian untuk lebih mudah mengatasi tantangan.

‘Bandstand’ adalah tempat terbaik. Tiga gym dalam jangkauan sekaligus, ditambah itu satu-satunya tempat yang kami miliki pernah melihat orang lain bermain, bahkan jika itu hanya untuk anggukan pengakuan yang sepintas dan sedikit canggung. Toby mengikuti pelajaran renang pada pukul 11.30, jadi kami pikir kami akan menyelesaikan bagian pertama dari tugas, dan kemudian pasti setelah istirahat dia memutuskan dia sekarang tidak ingin bermain lagi, dan aku akan dibiarkan mencoba untuk menyelesaikan tantangan di rumah seperti orang besar dan sedih, saya sangat sering. Kecuali sesuatu yang lain terjadi. Berdiri di samping panggung itu adalah lingkaran manusia, semuanya memegang telepon, semua memegangnya dan melihat ke bawah.

Saat kami berjalan menuruni bukit, alih-alih mendekat secara protektif, mereka melihat ke atas, melihat ponsel kami terulur dengan cara yang khas. POGO pemain, dan mengundang kami! Tiga orang dewasa, tiga anak, banyak Pokemon kaos. Kami membuatnya menjadi delapan. Mereka adalah kelompok terindah, pasangan dengan anak laki-laki mereka yang berusia 10 tahun, dan seorang ibu dengan anak laki-lakinya yang berusia 9 dan 13 tahun. Kami langsung diundang untuk menangkap Pheromosa, dan untuk pertama kalinya dalam dua tahun bermain game gila ini, saya mengalami serangan langsung yang nyata dan nyata.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Obral Musim Panas Humble Bundle

Diskon hingga 90%

Obral Musim Panas Humble Bundle

Permainan dan Simpan
Berita bagus untuk gamer PC di luar sana yang ingin menghemat uang dan menambahkan lebih banyak game ke backlog Anda yang pada akhirnya akan Anda dapatkan. Humble Bundle telah memulai Penjualan Musim Panasnya di mana Anda dapat menghemat hingga 90% untuk permainan.

Kelompok teman baru saya, berdiri di taman dan bermain Pokemon GO dalam lingkaran.

Foto: Kotaku

Ini bukan karena ingin mencoba, tetapi sebagai akibat dari apa yang tidak dapat diterima Niantic: Bahwa ini bukan tahun 2016 lagi, dan tidak ada sekelompok pemain yang bersemangat berkerumun di setiap gym. Untuk seluruh saya POGO karir, saya harus menggunakan aplikasi seperti Poke Genie agar memungkinkan untuk melakukan penyerangan bintang lima, yang berarti saya secara misterius menangkap legenda dari negara-negara di seluruh dunia, tetapi tidak pernah dari ujung jalan dari rumah saya.

Kami mengobrol, bertukar Pokemon cerita pengalaman, Toby mengeluarkan bindernya yang berisi kartu TCG favoritnya, dan hanya jam yang paling menyenangkan yang dimiliki semua orang. Tapi sudah waktunya untuk berenang, dan—setelah bertukar kode teman—kami mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman kami yang sekilas.

Bertekad untuk mencoba membuatnya tetap di a Pokemon GO lacak sedikit lebih lama setelah pelajarannya, karena ya, jelas, saya yang ingin memainkannya sekarang jauh lebih banyak daripada dia, saya menyarankan agar kita berjalan lebih jauh dari rumah untuk makan siang. Pukul 13.45, dan dengan Machop yang masih hilang dari tantangan pengumpulan bagian kedua itu, saya membuatnya mencemooh sisa es krimnya dan kami berangkat untuk menangkap perusak biru yang menolak untuk muncul di dalam restoran. Dia tepat di luar, tetapi bagian ketiga hari itu akan segera dimulai, Pokemon baru untuk ditangkap, dan yang paling penting, risiko kebakaran listrik dari Xurkitree untuk ditangkap. Saya menyarankan agar kami berjalan kembali melalui taman, untuk berjaga-jaga.

Dan mereka semua! Geng kami! Mereka telah berpindah-pindah sejak itu, tetapi kembali ke panggung juga, dan sekali lagi kami diundang dengan hangat untuk bergabung dengan mereka. Ternyata dua keluarga telah bertemu satu sama lain di lokasi yang sama beberapa bulan yang lalu, meskipun masing-masing tinggal di kota lain yang berlawanan arah dari kota kecil kami. Semua sangat antusias Pokemon penggemar, satu pasangan telah begitu sejak awal di akhir 90-an, ibu yang lain mengambilnya ketika anak-anaknya melakukannya, bersama suaminya, dan kemudian dengan cepat menjadi anggota keluarga yang paling terobsesi. Yang, eh, sedikit akrab. Batuk.

Saat tugas-tugas berlalu, kami semua menyelesaikannya sebagai sebuah kelompok, bekerja sama untuk saling membantu. Ketika Toby menemukan hundo Swirlix, semua orang bergegas untuk mencoba mengambilnya, termasuk yang ternyata lainnya pemain yang diam-diam di dekatnya. Ketika pria berhelm (satu) dimensi yang melelahkan itu memberi tahu kami bahwa kami harus berjalan satu kilometer dan menetaskan telur, kami berangkat dalam dua kelompok untuk melakukan putaran taman. Ada olok-olok ramah, olok-olok ceria, dan bahkan beberapa obrolan orang dewasa yang dalam dan penuh makna.

Tiga anak berjalan melalui taman, mengobrol dan bermain Pokemon GO.

Foto: Kotaku

Kami akhirnya menghabiskan sisa sore itu, hingga sekitar pukul 5.30, dengan orang-orang luar biasa ini, dan dengan senang hati saya melaporkan bahwa kami bertukar nomor, dan berencana untuk bertemu di Hari Komunitas dan acara mendatang. Ini emasnya Pokemon GO pengalaman yang sebelumnya hanya saya dengar, paling sering di komentar di bawah lainnya POGO artikel yang saya tulis, dari nostalgia, meratapi pemain jangka panjang. Dan akhirnya saya mengalaminya sendiri.

Saya jauh lebih baik mengerti mengapa Niantic begitu terpaku pada ini. Sementara tentu saja perusahaan miliaran dolar terutama didorong untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar, retorikanya hampir seluruhnya dibingkai di sekitar keputusasaan untuk membobol kembali jin yang melarikan diri tahun 2016. Ini akan membuat marah dan mengasingkan seluruh planet pemain, dengan membuat tulang- keputusan yang jelas-jelas buruk, hanya karena ide itu muncul di kepalanya, itu akan menyebabkan orang menemukan komunitas sekali lagi. Perusahaan mengurangi separuh panjang Community Days tahun ini, hanya karena itu berarti orang-orang akan lebih mungkin untuk bertemu satu sama lain jika slot waktunya dibatasi. Kenyataan yang jelas adalah bahwa itu hanya berarti lebih banyak orang tidak dapat bergabung, dan kemungkinan bertemu seseorang ketika ada tidak ada siapa-siapa lain di sekitar tidak ditingkatkan jika Anda membuat mengambil bagian lebih nyaman.

Namun, pada hari Sabtu, untuk salah satu acara game terbesar tahun ini, saya mengalaminya. Saya mengerti mengapa orang-orang yang hidup melalui masa kejayaan permainan sangat ingin melihat hal itu terjadi lagi. Itu membuat perbedaan besar, dan yang saya bayangkan kebanyakan orang (seperti saya) tidak pernah memainkan game sebelum covid pernah tahu. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan mereka semua lagi pada kesempatan berikutnya, dan memainkan permainan seperti yang dimaksudkan.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.