Ulasan Sekte Domba

Juni 01, 2023 ・0 comments

Di Sekte Anak Domba, Anda ditempatkan dalam kendali atas domba kurban. Makhluk yang kematiannya diampuni oleh dewa tua yang misterius, hanya disebut sebagai “Yang Menunggu”. Untuk membayar hutang Anda, Anda ditugaskan untuk membunuh para uskup yang menghukum Anda mati, sambil menumbuhkan kultus untuk menghormati Anda.

Maka dimulailah siklus perang salib, pembangunan, dan pertumbuhan kultus Anda. Setiap lari akan melihat Anda berjuang melalui kamar dari berbagai musuh. Masing-masing mengayun, menggigit, melompat, dan menembaki Anda dalam upaya untuk menyenangkan uskup yang mereka layani.

Untuk mengalahkan Cult of the Lamb, Anda harus melewati empat area berbeda, masing-masing empat kali, dan mengalahkan uskup yang menunggu di akhir. Ada berbagai macam musuh dan setiap area terasa sangat unik, yang memberikan pengalaman baru di setiap lari.

Ini adalah permainan yang telah memberikan ungkapan “seperti anak domba ke pembantaian”, arti yang sama sekali baru.

ulasan kultus domba 1

Setiap area dipecah menjadi beberapa bagian dan perkembangannya sebenarnya sangat mirip dengan Bunuh Menara – roguelite bangunan dek yang juga fantastis. Setelah Anda berhasil melewati ruang terakhir, Anda akan dibawa ke pohon peta dari semua bagian dalam lari itu. Anda memilih jalan mana yang harus diambil untuk sampai ke ruangan terakhir. Saya berpapasan dengan musuh, penjaga toko, NPC cerita, dan bahkan patung samar.

Setelah menyelesaikan lari – atau sekarat – Anda dibawa kembali ke kultus Anda. Dan manajemen kultuslah yang benar-benar membedakan Cult of the Lamb dari roguelite lainnya. Setiap NPC yang Anda rekrut pada perang salib Anda bergabung dengan kultus Anda; masing-masing dengan ciri-ciri mereka sendiri dan penampilan yang dapat disesuaikan. Saya warna terkoordinasi milik saya. Bulu putih dan tanda kultus merah menandakan pengikut memiliki sifat positif. Warna lain berarti mereka memiliki sifat negatif atau tidak layak ditandai sebagai pengikut berkualitas tinggi.

Lagipula aku bukan monster. Setiap pengikut mendapat pengaturan tidur mereka sendiri, dan mereka semua diberi makan makanan yang layak yang harus saya masak. Kecuali bahwa satu kali pengikut lain meminta saya untuk membuat seseorang makan kotoran.

Patung di pusat kultus dapat disembah oleh pengikut Anda, dan itu menghasilkan pengabdian. Pengabdian pada gilirannya digunakan untuk membuka kunci bangunan baru dan untuk meningkatkan level kultus Anda, yang membuat patung itu lebih besar dan memastikan lebih banyak peningkatan tersedia.

kultus ulasan domba 2

Anda juga memiliki sebuah kuil, bangunan penting lainnya untuk digunakan ketika maju dalam Cult of the Lamb. Khotbah harian membawa pengikut Anda dan semakin banyak yang Anda miliki dan semakin setia mereka, semakin banyak energi yang Anda hasilkan. Energi ini dapat digunakan untuk meningkatkan senjata Anda, serta membuka kunci senjata baru yang akan muncul di setiap putaran.

Kuil ini juga merupakan tempat diadakannya ritual, seperti pemakaman, pesta, dan bahkan pengumpulan persepuluhan. Saat loyalitas pengikut ditingkatkan, Anda dapat memberikan perintah yang menentukan pemimpin sekte seperti apa Anda nantinya. Anda dapat memilih antara menawarkan pengikut Anda hari istirahat yang membuat mereka lebih mencintai Anda, atau Anda dapat memaksa mereka untuk bekerja ekstra keras. Ada pro dan kontra untuk setiap pilihan, dan saya mendapati diri saya sering memilih opsi yang membuat pengikut saya memuja saya. Lagi pula, saya harus menebus untuk membuat satu pengikut itu makan semangkuk kotoran.

Ada banyak sistem perkembangan yang dijalin ke dalam Cult of the Lamb, dan mereka tidak pernah merasa sombong. Saya suka game apa pun yang menggabungkan segala jenis manajemen basis ke dalamnya, dan roguelite lainnya, seperti neraka, biasanya lakukan ini dengan mengatur peningkatan kosmetik untuk hub awal Anda. Itu menyenangkan dan saya juga menyukai Hades, tetapi Cult of the Lamb memungkinkan kesempatan untuk benar-benar membangun dan mengelola basis, sambil menawarkan lingkaran pertempuran yang menyenangkan. Ini benar-benar permainan unik yang saya perjuangkan untuk berhenti bermain.

Tapi untuk semua kecintaan saya pada permainan, sayangnya, Cult of the Lamb diganggu dengan bug. Awalnya, ada quest yang mengharuskan kamu melakukan ritual, dan game dikunci sampai kamu menyelesaikannya. Biasanya, ini tidak masalah. Namun, game tersebut mengalami glitch dan menginisialisasi ulang quest tersebut, saat ritual tersebut masih dalam masa cooldown. Ini berarti saya bisa duduk-duduk dan menunggu, atau saya bisa memulai kembali dengan sekte baru.

Sejak awal, saya memulai kultus saya dan berhasil menghindari kesalahan pada lari kedua saya. Masih ada beberapa masalah yang saya hadapi, tetapi saya yakin banyak di antaranya karena masalah kebocoran memori. Pada dasarnya, masalah kebocoran memori adalah saat game tidak menghapus data yang tidak lagi dibutuhkan, yang menyebabkan kesalahan pemrosesan. Hari pertama saya memainkannya, saya memainkannya dengan keras. Semakin lama saya bermain, semakin banyak bug yang saya temui. Namun, segera setelah saya keluar dan memulai kembali permainan, banyak masalah teratasi dengan sendirinya.

kultus ulasan domba 3

Terlepas dari masalah ini, Cult of the Lamb telah membuat saya menjadi pengikut. Roguelite merupakan salah satu genre game favorit saya, dan Massive Monster telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dalam menggabungkan elemen-elemen tersebut dengan manajemen dasar. Merekrut pengikut, membangun basis, dan berlari melalui lingkaran pertempuran, penjarahan, dan kematian yang memuaskan semuanya bergabung menjadi permainan yang sangat memuaskan.

Jika Cult of the Lamb diluncurkan tanpa bug, saya akan tergoda untuk memberikan skor sempurna. Massive Monster telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan tambalan untuk semua versi game, dan semoga mereka segera hadir. Bahkan dengan masalah, saya masih berhasil bermain sampai akhir, dan saya bersenang-senang dalam melakukannya.

Cult of the Lamb tersedia dari Toko Xbox

Dalam Cult of the Lamb, Anda ditempatkan dalam kendali atas domba kurban. Makhluk yang kematiannya diampuni oleh dewa tua yang misterius, hanya disebut sebagai “Yang Menunggu”. Untuk membayar hutang Anda, Anda ditugaskan untuk membunuh para uskup yang menghukum Anda mati, sambil menumbuhkan kultus untuk menghormati Anda. Maka dimulailah siklus perang salib, pembangunan, dan pertumbuhan kultus Anda. Setiap lari akan melihat Anda berjuang melalui kamar dari berbagai musuh. Masing-masing mengayun, menggigit, melompat, dan menembaki Anda dalam upaya untuk menyenangkan uskup yang mereka layani. Untuk mengalahkan Cult of…

Ulasan Sekte Domba

Ulasan Sekte Domba

2022-08-29

Ryan Taylor


Kelebihan:


  • Sistem perkembangan yang sangat baik untuk pertempuran, membangun, dan mengembangkan kultus Anda

  • Musuh yang hebat dan variasi panggung

  • Banyak replayability

  • Karakter unik dan menyenangkan, yang menggabungkan gaya imut dengan materi pelajaran yang tidak wajar dengan sangat baik

Kontra:


Informasi:


  • Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk salinan gratis gim ini – Devolver Digital

  • Format – Xbox Series X|S, Xbox One, PS4, PS5, PC, Switch
  • Versi ditinjau – Xbox Series X
  • Tanggal rilis – 11 Agustus 2022

  • Harga peluncuran mulai – £20,99


Skor TXH



4,5/5

Kelebihan:

  • Sistem perkembangan yang sangat baik untuk pertempuran, membangun, dan mengembangkan kultus Anda

  • Musuh yang hebat dan variasi panggung

  • Banyak replayability

  • Karakter unik dan menyenangkan, yang menggabungkan gaya imut dengan materi pelajaran yang tidak wajar dengan sangat baik

Kontra:

Informasi:

  • Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk salinan gratis gim ini – Devolver Digital

  • Format – Xbox Series X|S, Xbox One, PS4, PS5, PC, Switch
  • Versi ditinjau – Xbox Series X
  • Tanggal rilis – 11 Agustus 2022

  • Harga peluncuran mulai – £20,99


Peringkat Pengguna:

Jadilah yang pertama!



Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.