Team Liquid melepaskan pelatih kepala Liga Guilhoto setelah satu musim

Juni 03, 2024 ・0 comments

Team Liquid telah berpisah dengan kepalanya Liga legenda pelatih Andre Guilhoto. yang berpengalaman Liga pelatih bergabung dengan Liquid sebelum musim 2022 tetapi telah meninggalkan organisasi setelah hanya satu musim.

Guilhoto telah melatih empat tim di LEC dan LCS selama lima tahun terakhir, tidak pernah tinggal dengan organisasi selama lebih dari dua musim. Terlepas dari ini, dia mendapatkan reputasi sebagai salah satu orang Barat terkuat Liga pelatih dan harus diharapkan untuk mencari pekerjaan untuk musim 2023.

“Saya tidak menyesali apa pun,” kata Guilhoto dalam wawancara keluar yang dipublikasikan dengan Liquid. “Saya pikir saya belajar banyak tahun ini dan jika saya menempatkan diri saya pada saat ini [again], tanpa melihat ke belakang, saya mungkin akan membuat keputusan yang sangat mirip dengan keputusan yang saya buat. Saya merasa tahun ini saya secara konsisten melakukan yang terbaik pada saat itu, jadi saya tidak menyesal melakukan pekerjaan sebanyak yang saya lakukan.”

Guilhoto awalnya dibawa ke Liquid dalam upaya untuk mempelopori tujuan tim untuk menciptakan “tim super” yang dapat mendominasi Amerika Utara Liga legenda baik di pentas domestik maupun internasional melalui kombinasi pemain veteran dan pelatih berpengalaman. Guilhoto telah membuktikan bahwa dia bisa bekerja dengan para veteran sebelumnya di tim termasuk Origen dan Immortals.

Liquid datang hanya satu pertandingan lagi dari kualifikasi untuk Worlds musim ini, akhirnya kalah di tempat terakhir Amerika Utara di turnamen untuk Evil Geniuses.

Meskipun kehilangan Worlds, Liquid membukukan salah satu rekor individu terkuat di NA tahun ini, memegang menang-kalah 52-29 dalam pertandingan sepanjang musim. Untuk upaya mereka di Spring Split, staf pelatih Guilhoto diakui sebagai yang terbaik di Amerika Utara selama paruh pertama tahun ini.

Dengan tersingkirnya mereka dari kompetisi pada tahun 2022, pemilik Liquid Steve Arhancet mengumumkan bahwa daftar tim akan mengalami perubahan sebelum musim depan dan tujuan membangun tim super akan disingkirkan demi mengembangkan bakat mereka sendiri. Pekan lalu, tim merilis AD carry Steven “Hans sama” Liv.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.