FIFA 23 memungkinkan Anda mematikan komentar yang menunjukkan seberapa buruk Anda bermain

Juli 08, 2024 ・0 comments

FIFA 23 keluar di alam liar setelah uji coba EA Play ditayangkan sehari lebih awal, dan fitur-fitur baru muncul.

Satu fitur baru yang bagus untuk dimiliki tetapi tidak terduga adalah kemampuan untuk menonaktifkan komentar kritis. Berikut opsi dalam pengaturan game utama:

Mencentang kotak ini berarti komentator tidak akan menunjukkan seberapa buruk yang Anda lakukan selama bermain game, tetapi akan mengatakan semua hal normal lainnya yang mereka katakan selama pertandingan.

Saya adalah tipe pemain FIFA yang bermain tanpa suara sama sekali, jadi saya biasanya tidak pernah mendengar komentarnya. Tetapi kadang-kadang ketika saya menyalakan suara, saya mendapati diri saya menyuruh Derek Rae dan Stewart Robson untuk melakukannya ketika mereka membahas kinerja saya yang buruk.

Saya pikir fitur ini lebih ditujukan untuk anak-anak (FIFA 23 adalah permainan untuk semua orang!). Sebagai orang tua dari dua anak kecil yang bermain FIFA, saya mungkin akan mencentang kotak ini untuk keuntungan mereka (dan milik saya, tetapi jangan beri tahu siapa pun).

Sayangnya, saya tidak yakin itu bekerja dengan sangat baik. Saya memainkan pertandingan Rival Divisi Tim Utama FIFA pagi ini dengan komentar kritis dinonaktifkan, dan Robson masih mengoyak penyelesaian saya dan memiliki beberapa kata pilihan untuk Mason Mount yang malang. Lihat komentarnya di klip gameplay di bawah ini:

FIFA 23 diluncurkan tepat pada 30 September, tetapi ada banyak cara untuk bermain lebih awal. Lihat panduan peluncuran FIFA 23 kami untuk informasi lebih lanjut.


Untuk melihat konten ini, harap aktifkan cookie penargetan.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.