Wawancara: Waktu Pembuatan RPG: Legenda Dunia Estetika Kerajinan Wright

Maret 25, 2023 ・0 comments

Waktu RPG: Legenda Wright mungkin permainan video yang dimainkan di layar, tetapi dunia yang dipanggilnya terasa sama fisiknya dan hadir sebagai hobi seni dan kerajinan. Estetika unik gim ini segera menarik perhatian dan membangkitkan kenangan masa kecil, seperti yang dicatat Andrew dalam ulasannya. Kami memiliki kesempatan untuk memanggang Waktu RPG‘s Designer Tom Fujii tentang permainan, inspirasinya untuk cerita Kenta, dan prospek melihat kehidupan nyata Waktu RPG permainan meja.

Siliconera (Josh Tolentino dan Andrew Kiya): Kisah RPG Time adalah tentang seorang anak laki-laki bernama Kenta, seorang calon desainer game. Apakah ada latar belakang kehidupan nyata untuk konsep itu?

Tom Fujii: Ketika saya masih di sekolah dasar, saya memiliki seorang teman yang pandai membuat kerajinan dan membiarkan saya bermain dengan permainan buatan tangannya. Walaupun settingnya bukan di sekolah tapi di kamarnya, momen-momen saat saya bermain game yang dia buat untuk saya menjadi kenangan indah masa kecil saya.

Jelas, banyak cinta masuk ke dalam pembuatan game ini, dan itu terlihat dalam semua detail kecil. Apakah ada sesuatu yang Anda ingin pemain perhatikan?

Tom Fujii: Saya memasukkan banyak cinta dan ide ke dalam game, jadi saya ingin para pemain menikmatinya sampai akhir. Saya juga menggambar ide di sana-sini yang tidak berhubungan dengan kemajuan permainan, seperti di sudut-sudut notebook, jadi pastikan untuk memeriksanya juga!

Legenda Wright

Visual RPG Time mengambil banyak inspirasi dari objek fisik, seperti peta yang digambar tangan dan miniatur yang digunakan di RPG meja. Apa yang mengilhami tim untuk mengadopsi estetika berbasis kerajinan ini?

Tom Fujii: Permainan buatan tangan dan hal-hal serupa yang saya nikmati ketika saya masih di sekolah dasar telah banyak menginspirasi saya. Saya telah meneliti di internet bagaimana orang-orang bermain selama masa kanak-kanak mereka di negara lain di luar Jepang, di mana para staf telah menghabiskan waktu mereka sebelumnya. Bahkan jika negara dan wilayah berbeda, ternyata kenangan akan permainan buatan tangan yang mereka nikmati saat kecil menggunakan alat tulis adalah hal biasa di seluruh dunia, yang mengejutkan saya.

Kami berharap dapat mengekspresikan estetika berbasis kerajinan dalam permainan digital dengan menyiapkan meja dan kursi sekolah untuk mempersiapkan kerajinan dalam kehidupan nyata saat muncul dalam permainan, atau membatasi jumlah menyalin dan menempel untuk menghasilkan data. Akibatnya, meskipun mungkin ada perbedaan yang halus, saya pikir estetika berbasis kerajinan ini dapat dirasakan sepanjang permainan.

Game ini sepertinya menekankan banyak menggambar dan menghapus dalam petualangan Kenta. Akankah pemain memiliki kesempatan untuk menggambar desain atau item mereka sendiri dengan bebas?

Untuk menyelesaikan permainan, pemain perlu mempengaruhi The Legend of Wright dengan menggambar. Secara terpisah, meskipun tidak melakukan apa pun untuk memajukan permainan, fitur yang memungkinkan pemain mencoret-coret di notebook dapat dibuka dengan membaca semua tutorial, jadi saya ingin pemain mencoba menyelesaikan Tutorial Dungeon juga.

Jika Anda ingin menjadikan RPG Time versi fisik sebagai game meja dunia nyata, apa yang paling ingin Anda sertakan dari versi video game?

Kedengarannya sangat menyenangkan. Saya ingin memasukkan penampilan master game, Kenta, di game meja juga. Meskipun akan ideal jika Kenta bisa muncul di kehidupan nyata dan memainkan permainan meja dengan pemain, saya yakin Kenta akan menyiapkan petunjuk untuk menghibur para pemain melalui tutorial, kartu, dan potongan.

Waktu RPG

Terima kasih kepada Tom dan DeskWorks karena telah meluangkan waktu untuk berbicara dengan kami! Wawancara ini telah diedit untuk kejelasan. Catatan: Karena wawancara dilakukan sebelum rilis penuh RPG Time, ini berbicara tentang permainan di masa depan. Waktu RPG: Legenda Wright tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Windows. Versi Steam akan dirilis pada 13 September 2022.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.