Colossal Cave, konsep ulang dari game petualangan berbasis teks 1977, diumumkan untuk Switch

Juni 22, 2023 ・0 comments

Colossal Cave, konsep ulang dari game petualangan berbasis teks 1977, diumumkan untuk Switch

Diposting pada 29 Agustus 2022 oleh Nicolas di News, Switch eShop

Cygnus Entertainment baru saja mengumumkan bahwa game petualangan terbaru mereka Colossal Cave akan menuju Switch. Game ini akan dirilis akhir tahun ini.

Colossal Cave adalah konsep ulang dari game petualangan klasik berbasis teks tahun 1977 Colossal Cave Adventure, dan sedang dikembangkan bekerja sama dengan Roberta Williams, perancang judul terkenal seperti King’s Quest dan Phantasmagoria.

Berikut adalah gambaran resmi untuk Gua Kolosal:

Colossal Cave Reimagined oleh Roberta Williams, adalah game aksi-petualangan baru yang menarik dari pendiri Sierra On-Line, Ken dan Roberta Williams. Roberta Williams, pencipta terkenal dari seri King’s Quest, Phantasmagoria, dan banyak game petualangan lainnya yang dipuji secara kritis, kembali ke kreasi game, memberi penghormatan kepada game petualangan komputer berbasis teks asli yang menginspirasinya untuk memulai karirnya sendiri sebagai seorang desainer game, Colossal Cave Adventure oleh Will Crowther dan Don Woods.

Gua Kolosal Reimagined oleh Roberta Williams adalah petualangan yang mengasyikkan dan mendebarkan untuk dilakukan oleh generasi baru. Benamkan diri Anda dalam dunia Gua Kolosal, jelajahi gua dan pemandangannya yang luas, cari beragam harta karun di dalamnya, dan temui teman dan musuh dalam pencarian Anda untuk menjelajahi lokasi misterius dan indah ini.

Fitur:

Pemandangan Indah
Rahasia dan Tantangan Tersembunyi
Bermil-mil gua, gua, dan merangkak untuk melewatinya.
Lebih dari 15 area berbeda untuk dijelajahi di Gua Kolosal
Teka-teki Menantang
Jalur bercabang untuk dijelajahi melalui gua-gua
Petualangan dan intrik yang mengasyikkan
Lebih dari 20 pencapaian individu untuk ditemukan dan dicapai

Kamu bisa menonton trailer pengumuman Colossal Cave di Switch di bawah ini.

Colossal Cave akan dirilis secara digital di Switch melalui eShop. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru, termasuk tanggal rilis tertentu.

Terkait

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.