Sims 4 CC favorit kami temukan sekarang

Juni 27, 2023 ・0 comments

Tidak peduli berapa banyak ekspansi yang saya miliki, Sims 4 CC selalu menjadi tempat saya berpaling untuk menambahkan pakaian atau lemari dapur baru yang dibutuhkan Sims saya. Sebagai sim kehidupan, pilihannya benar-benar tidak terbatas untuk kemungkinan gaya dan dekorasi, dan penggemar terus-menerus membuat set konten khusus mereka sendiri untuk mengisi kesenjangan antara paket game resmi.

Sims CC memiliki sejarah yang panjang, dan sekarang The Sims 4 telah keluar selama hampir satu dekade, ada ratusan pencipta dan ribuan kreasi untuk ditambahkan ke permainan Anda sendiri. Ada lebih banyak CC hebat di luar sana daripada yang pernah saya tunjukkan, tetapi untuk saat ini saya dapat membantu Anda memulai dengan beberapa set konten favorit saya untuk dekorasi penuh gaya, mode jalanan kota, pilihan rambut retro, dan banyak lagi. Setelah berminggu-minggu berburu, ini adalah Sims 4 CC terbaik yang pernah saya temukan.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.