Wilayah Baru Genshin Impact Adalah Keajaiban Desain Dunia Terbuka

Juni 20, 2023 ・0 comments

Kusanali, Tighnari, Collei, dan lainnya ditampilkan.

Gambar: HoYOverse

Kapan Dampak GenshinPembaruan tahunan akhirnya tiba minggu lalu, saya mengharapkan sedikit perubahan pada formula dunia terbukanya. Sebaliknya, wilayah Sumeru terasa seperti permainan yang sama sekali berbeda. Saat saya melewati kanopi hutan ke segala arah, saya mulai melupakan misi utama dan rutinitas pertanian harian saya. HoYoverse menyingkirkan faktor frustrasi dari wilayah sebelumnya sambil memberi penghargaan kepada pemain yang memiliki perhatian yang tajam terhadap detail lingkungan. Ini adalah Genshinformula dunia terbuka yang terbaik. Sumeru didasarkan pada unsur kehidupan tanaman, namun terasa paling hidup dan semarak dari wilayah mana pun yang pernah saya jelajahi sejauh ini.

Sebelum saya masuk ke apa yang membuat eksplorasi Sumeru bagus, saya perlu menjelaskan apa yang membuat daerah-daerah sebelumnya melatih kesabaran dan kewarasan. Mondstadt adalah wilayah tutorial, dan sub-area yang berbeda terasa sangat sederhana dan tidak mencolok. Liyue berbeda di pegunungannya yang menjulang tinggi, tetapi mendakinya berarti Anda menghabiskan banyak waktu menonton batang stamina dengan hidung menempel di tebing abu-abu yang jelek. Inazuma memberi kami tujuh area yang sepenuhnya berbeda, tapi— bahaya konstan dan teka-teki yang sulit membuat saya sulit untuk menikmatinya sepenuhnya. Sampai Anda membuka poin perjalanan cepat, eksplorasi adalah tugas yang harus Anda lalui sebelum kesenangan yang sebenarnya bisa dimulai.

Sebaliknya, Sumeru mengundang para pemain untuk “jalan-jalan” yang menyenangkan. Sigil berdaun empat yang tersebar di seluruh Sumeru memungkinkan pemain untuk langsung memperbesar lokasi mereka bahkan dari jarak yang jauh. Hal ini tidak hanya membuat perjalanan menjadi sangat efisien, tetapi juga menjadi lebih mudah untuk menikmati pemandangan yang indah ketika saya tidak sedang mencari cara untuk mengatasi hambatan fisik. Sigils juga hadir untuk teka-teki dan tantangan. Ketika saya benar-benar perlu mendaki gunung, saya akan mencari bunga pengisi stamina yang menghiasi beberapa permukaan tebing. Saya tidak selalu merasa perlu untuk menggunakannya, tetapi ini adalah pertama kalinya suatu wilayah merasa seperti mencoba membimbing saya daripada menjadi laissez-faire tentang desain dunia terbuka. Bahkan, Hutan Apam telah menjadi kawasan favorit saya di Sumeru. Saya senang bisa mengelilingi kanopi hutan ke segala arah yang mungkin saya pilih. Biasanya, jatuh dari area yang tinggi di Genshin berarti harus cepat-perjalanan kembali ke atas. Di sini, saya menemukan sigil empat daun saya dan kembali ke platform saya lagi.

Ketika tidak ada titik perjalanan cepat di sekitar, saya sering kali harus membuat keputusan yang diperhitungkan tentang ke mana saya akan pergi selanjutnya. Keputusan ini biasanya dibentuk oleh sumber daya lokal di daerah tersebut, dan saya hampir tidak pernah punya alasan untuk pergi ke tempat lain. Ada seluruh bagian wilayah tutorial (Mondstadt) yang saya tidak ingat lagi karena mereka tidak memiliki sumber daya eksklusif. Tapi sejak sigil menghilangkan banyak gesekan di sekitar perjalanan, saya selalu berakhir di suatu tempat yang tidak saya rencanakan. Ini benar-benar mengubah cara saya mengalami Genshindunia terbuka. Perubahannya sangat mencolok sehingga saya merasa jauh lebih frustrasi setiap kali saya mengunjungi kembali zona yang lebih tua.

Biasanya, saya akan berakhir di seluruh wilayah dalam mengejar menyelesaikan daftar pencarian saya. Setelah saya selesai dengan semuanya, saya akan mencari area dengan jenis bunga dan buah tertentu, karena itu diperlukan untuk meningkatkan karakter masa depan. Saya hanya akan mengunjungi daerah-daerah tertentu setiap beberapa hari. Setelah saya mengumpulkan persediaan yang cukup besar, saya akhirnya akan mengejar peti harta karun dan teka-teki untuk jenis mata uang khusus yang dapat saya gunakan untuk menebus bahan dan cetak biru furnitur. Sumeru terasa begitu menyenangkan untuk dijelajahi sehingga saya menemukan diri saya berada di daerah yang sama sekali berbeda, jauh dari tempat saya mencari jenis jamur tertentu. Sumeru membuktikan bahwa pengalaman pemain terbaik tidak dijamin oleh filosofi desain lepas tangan. Terkadang, sebuah game membutuhkan lebih banyak kecerdasan untuk mendorong kita keluar dari zona nyaman kita.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Obral Musim Panas Humble Bundle

Diskon hingga 90%

Obral Musim Panas Humble Bundle

Permainan dan Simpan
Berita bagus untuk gamer PC di luar sana yang ingin menghemat uang dan menambahkan lebih banyak game ke backlog Anda yang pada akhirnya akan Anda dapatkan. Humble Bundle telah memulai Penjualan Musim Panasnya di mana Anda dapat menghemat hingga 90% untuk permainan.

Fischl mengarahkan panah ke batu.

Tangkapan layar: HoYoverse / Kotaku

Sumeru juga menghadirkan kembali teka-teki berbasis elemen. Dengan mengisi daya jamur hijau dengan kekuatan Elektro, Anda dapat menggunakannya untuk memantul ke ketinggian yang lebih tinggi daripada jika Anda melompat ke atasnya secara normal. Teka-teki tertentu hanya merespons elemen Dendro yang baru. Dan jika Anda ingin melawan Pengawal Reruntuhan tertentu untuk peti, maka Anda harus membakar segel pengikat mereka. Genshin selalu menggunakan kekuatan unsur sebagai dasar dari banyak teka-tekinya, tetapi penggunaannya terasa lebih umum di Sumeru. Saya terus-menerus merotasi rombongan perjalanan saya, yang elemen tipenya lebih bervariasi daripada yang biasa saya bawa (menggandakan elemen memberikan bonus pertempuran tertentu).

Elemen Dendro baru juga merupakan elemen yang menarik dan kompleks. Sebelumnya, menerapkan Pyro ke Dendro hanya akan membuat musuh terbakar. Sekarang, menerapkan Hydro ke Dendro menyebabkan polong benih muncul, yang dapat lebih jauh dipicu menjadi reaksi Hyperbloom (Electro) dan Burgeon (Pyro) untuk kerusakan AoE. Menerapkan Electro ke Dendro menyebabkan musuh menerima damage tambahan dari serangan Electro dan Dendro. Selama bertahun-tahun, Genshin pemain mengeluh bahwa Electro adalah elemen terlemah. Tetapi penambahan unsur telah merevitalisasi suatu unsur yang oleh sebagian besar pembuat teori dianggap tidak layak. Bergembiralah, Yae induk. Waktu mu telah tiba.

Sebelum Sumeru dibebaskan, saya merasa Genshin sedang mengalami sedikit krisis identitas sebagai game dunia terbuka. Tuduhan “Nafas Liar klon” mendominasi liputan awal game, yang sebagian besar diredam oleh gaya visual game dan narasi yang mengasyikkan. Inazuma merasa seperti kompensasi yang berlebihan. Wilayah itu bermusuhan, sulit untuk dilalui, dan penuh dengan teka-teki yang sulit tanpa alasan naratif yang jelas. Sumeru adalah kembali ke apa yang dibuat Genshin menyenangkan di tempat pertama: Mampu melihat pemandangan yang menarik tidak peduli ke arah mana Anda melihat.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.