Jika kartu grafis baru AMD benar-benar terlihat keren, RTX 3090 saya akan terbang keluar dari komputer

Mei 11, 2024 ・0 comments

Seseorang berpikir tentang bagaimana rupa AMD Radeon RX 7000. Editor Alex berpendapat bahwa rendering kipas sangat bagus!

Render dari kipas menginspirasi saya dengan kesederhanaan

Bagaimana dengan itu? Seseorang bersusah payah membuat rendering kartu grafis baru AMD, yaitu Radeon RX 7000, berdasarkan pratinjau yang diberikan oleh AMD sendiri. Anda bisa melihatnya pada gambar di atas. Twitterer Technetium hanya memikirkannya secara logis.

Oke, tidak banyak cerita, karena secara teoritis siapa pun bisa menyelesaikan desain setengah ditampilkan AMD dan mengumumkannya ke dunia melalui Twitter atau layanan lainnya. Dan pada akhirnya, kartu-kartu itu mungkin terlihat sedikit berbeda.

Tapi jujur, saat saya mengetik ini, saya mengirim doa ke surga bahwa Technetium telah tepat sasaran. Karena jika Radeon baru benar-benar terlihat keren, saya ingin salah satunya ada di komputer pribadi saya yang berkacamata.

Memperkenalkan render konsep saya untuk AMD Radeon RX7900XT. RDNA3 akan diluncurkan pada 3 November! pic.twitter.com/5r70ySHlKM

– Teknesium. (@Technetium_Tech) 23 September 2022

Hitam sederhana, kipas aksial tengah sedikit berpinggang dan menonjolkan dua strip LED putih kerawang. Selain huruf Radeon yang tersembunyi, garis merah yang sama juga diterapkan pada unit pendingin untuk menggarisbawahi afiliasi merek.

Wow, saya senang dengan begitu banyak pernyataan yang meremehkan! Itulah yang saya suka: pembangkit tenaga listrik yang hanya membuat dirinya dikenal seperti itu. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang mengganti RTX 3090 saya dengan RX 7900 XT. Jika memang terlihat seperti itu.

Tentu saja, kinerja, harga, dan konsumsi daya pada akhirnya memainkan peran yang jauh lebih penting. Tapi saya hanya akan berasumsi bahwa kebocoran dan rumor sebelumnya akan terbukti akurat dan AMD sekali lagi akan menempatkan Nvidia di bawah banyak tekanan. Jika kedua rival berada pada pijakan yang sama, hal-hal kecil mungkin menjadi faktor penentu pada akhirnya – jadi mengapa tidak optik jika ada keraguan?

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.