s1mple menyerang ESL karena komunikasi & kondisi hotel yang "mengerikan" di Pro League

April 22, 2024 ・0 comments


Sam Comrie

Diterbitkan: 2022-09-26T10:51:21

Diperbarui: 2022-09-26T10:53:38

Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev telah mengecam kualitas akomodasinya selama berada di Liga Pro ESL, karena kamar hotelnya sangat tidak bersih.

Mungkin salah satu bagian terbaik dari berkompetisi di turnamen Esports adalah berkeliling dunia. Ini bukan hanya kesempatan untuk melihat lingkungan baru, tetapi juga kesempatan besar untuk menjalin ikatan dengan tim Anda dalam panasnya pertempuran.

Bagi Oleksandr ‘s1mple’ Kostyliev sepertinya kedatangannya di ESL Pro League akan berjalan lancar. Itu sampai dia berhadapan langsung dengan kamar hotelnya.

s1imple telah memanggil ESL di media sosial, setelah merasa tidak puas dengan praktik mereka.

s1imple mendesak ESL untuk meningkatkan “komunikasi yang buruk” selama menginap di hotel “sh*t”

Pemain NAVI Esports s1mple tidak memulai dengan baik di ESL Pro League, seperti yang dijelaskan oleh pemain “hei @ESL bangun dan dan beri tahu karyawan Anda untuk mengingat apa itu profesionalisme, komunikasi yang buruk dengan tim dan dengan hotel sialan ini. ”

Segera setelah mengatasi masalahnya dengan ESL, pengikut seperti @JonzzC berasumsi bahwa pemain Esports itu mengeluh tanpa alasan yang jelas, namun dengan cepat menghilangkan keraguan ini.

“Bung, saya tidak ingin mengeluh tetapi jika saya bangun dengan semut yang buruk dan melihat dinding di cetakan di hotel bintang 4 maka saya tidak tahu.”

Hai @ESL bangun dan dan beri tahu karyawan Anda untuk mengingat apa itu profesionalisme, komunikasi yang buruk dengan tim dan dengan hotel sialan ini

— Sasha (@s1mpleO) 25 September 2022

Sobat, saya tidak ingin mengeluh tetapi jika saya bangun dengan semut yang buruk dan melihat dinding di cetakan di hotel bintang 4 maka saya tidak tahu

— Sasha (@s1mpleO) 25 September 2022

Tidak lama kemudian pengikut lain, seperti @Borubbb, meminta untuk melihat seberapa parah keadaan hotel itu. s1mple wajib dan mengungkapkan sebuah hotel yang penuh dengan jamur di dinding.

Dan saya tidak pernah mengeluh tentang ini, saya hanya marah karena saya punya 2 kamar, kemarin mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus check out dari 1 kamar jam 11 pagi dan ketika saya bangun hari ini, mereka menyuruh saya pindah ke kamar yang sama dari kemarin dan lihat dari yang ini ️ pic.twitter.com/LS5QftUvf2

— Sasha (@s1mpleO) 25 September 2022

“Saya tidak pernah mengeluh tentang ini, saya hanya marah karena saya punya 2 kamar, kemarin mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus check out dari 1 kamar jam 11 pagi,” kata s1mple.

“Ketika saya bangun hari ini, mereka menyuruh saya pindah ke kamar yang sama dari kemarin dan check out dari yang ini.”

Di tempat lain membalasbintang CS:GO mengklarifikasi: “Saya hanya meminta ESL untuk memberi tahu barang-barang mereka yang berkomunikasi dengan hotel ini untuk membangunkan hotel ini dan memperbaiki semua masalah itu…tinggal di sini selama 3 minggu dan saya selalu memiliki informasi yang berbeda tentang apa pun. ”

Sejak s1mple melampiaskan rasa frustrasinya dengan kamar hotelnya dan ESL pada umumnya, Esports NAVI-nya memastikan bahwa “kami membagikan umpan balik kami dan berterima kasih kepada @ESL karena telah membantu Sasha menyelesaikan semua masalah.”

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.