'Saya tidak terlalu peduli dengan rilisan Stewie2k EG CS' di streaming

April 18, 2024 ・0 comments

Mantan Serangan balik profesional Jake “Stewie2k” Yip telah merilis aliran Twitch baru-baru ini tentang waktunya di Evil Geniuses’ CS: PERGI skuad dan serangkaian peristiwa dramatis yang menyebabkan “penjahat asap” meninggalkan tim.

Penyebab kontroversi terbaru adalah artikel oleh CS: PERGI analis Nothe, menjelajahi sejarah Stewie2k’s karier.

Stewie2k berbagi rasa frustrasinya dengan artikel itu, mengatakan, “mengapa orang masih menulis cerita tentang saya, biarkan saya sendiri. Ada nama yang lebih besar di luar sana untuk digunakan.”

Dia melanjutkan keputusannya untuk memasukkan pelatih Prancis Damien “⁠maLeK⁠” Marcel ke dalam susunan pemain, dengan mengatakan, “satu-satunya kesalahan yang saya rasakan adalah bekerja sama dengan pelatih yang tidak pernah saya percayai.”

Tangkapan layar melalui Twitter

“Orang ini pada dasarnya memberikan ancaman bahwa dia akan membuktikan kepada saya bahwa saya melemparkan scrims dan semacamnya,” tambah Stewie2k.

Mantan pemenang utama juga membahas keterampilan manajemen EG di CS: PERGI adegan, “Saya tidak peduli tentang EG CS,” dia berkata. Dia akhirnya melanjutkan untuk mengambil org Amerika Utara, mengatakan “Saya tidak berpikir mereka tahu bagaimana menjalankannya,” membandingkannya dengan gaya manajemen “terlibat” Team Liquid, yang dia sukai.

Stewie kemudian berbicara tentang cara Victor Goossens (Nazgul, Founder/Co-CEO Liquid) menjalankan Liquid dibandingkan dengan bagaimana EG menjalankan tim CS:GO mereka. Klip di bawah, posting terakhir. pic.twitter.com/ndxBIYK7N5

— Allana Denmark (@Nohte) 26 September 2022

Pro esports Amerika Utara terlibat dalam perpecahan kontroversial dari Evil Geniuses CS: PERGI daftar karena pada 29 Juli untuk perselisihan internal dengan maLeK.

Stewie2k sejak itu memiliki rumor yang beredar Serangan balik dan VALORANT adegan, mendiskusikan transisi potensialnya untuk bermain profesional VALORANT. Pada bulan Agustus, dia mengumumkan bahwa dia bertekad untuk mencapai eselon atas VALORANT sirkuit tetapi belum melihat keberhasilan sampai sekarang.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.