YouTuber yang menganggap dirinya berada di balik postingan "orang dalam" mengaku mengejar "pengaruh" dalam video permintaan maaf baru

April 13, 2024 ・0 comments

PEMBARUAN 22/9/22: Ubisoft telah mengeluarkan pernyataan kepada Eurogamer menyusul berita minggu ini bahwa akun Twitter “orang dalam” yang membocorkan detail Assassin’s Creed yang akan datang milik seorang YouTuber yang diberi pengarahan tentang detail tersebut oleh Ubisoft saat berada di bawah embargo.

YouTuber, John Allen, telah menghapus akun tersebut dan meminta maaf – selengkapnya di bawah ini. Ubisoft, sementara itu, sekarang mengatakan bahwa hal-hal seperti ini “serius” dan akan “mengelolanya sesuai dengan itu”. Berikut pernyataan Ubisoft selengkapnya:

“Kami secara teratur memberikan akses dan informasi tentang permainan kami di bawah NDA kepada mitra tepercaya. Ketika kepercayaan itu dikompromikan, atau informasi dibocorkan oleh seseorang, itu tidak hanya merusak dan menurunkan moral tim kami, tetapi juga menghilangkan momen pengungkapan yang menarik dan pengalaman untuk para pemain kami. Meskipun kami tidak akan membicarakan kasus individu, kami menangani masalah ini dengan serius dan akan menanganinya sesuai dengan itu,” kata juru bicara Ubisoft.


CERITA ASLI 21/9/22:YouTuber John Allen, yang secara tidak sengaja menyebut dirinya berada di balik akun Twitter “orang dalam” industri video game, telah mengeluarkan video permintaan maaf yang ia akui dimotivasi oleh “pengaruh” dan “buzz”.

Allen memperoleh ketenaran internet singkat dengan membocorkan rincian berbagai pengumuman Assassin’s Creed Ubisoft – rincian yang telah diberikan oleh Ubisoft sendiri untuk menyiapkan konten saat di bawah embargo.

Namun identitasnya sebagai “TheRealInsider” terungkap selama akhir pekan, ketika Allen membalas tweet dari seorang penggemar dari akun utamanya. Allen kemudian dengan cepat menghapus tweet, akun orang dalam, dan kemudian mengeluarkan pernyataan singkat Twitter yang meminta maaf.

Eurogamer Newscast: Apakah Nintendo Direct dan PlayStation State of Play mengecewakan?

Permintaan maaf yang lebih panjang hari ini, melalui video di saluran YouTube utama Allen, menjelaskan lebih detail. Di sini, dia mencatat bahwa rumor lain yang dia posting hanya dibuat-buat – termasuk petunjuk tentang pembuatan ulang Silent Hill dan Metal Gear Solid yang akan datang yang membuat penggemar salah paham.

“Aku menyebut Silent Hill dan [a] Remake Metal Gear Solid, dan saya dapat mengatakan bahwa tidak ada NDA [Non-Disclosure Agreements] terlibat di sana karena itu semua omong kosong.

“Itu semua bohong, komentar bekas omong kosong,” lanjutnya. “Setengah dari postingan itu adalah tebakan terpelajar.”

Video permintaan maaf Dan Allen.

Tentang alasannya mengapa dia membocorkan detail – bahkan setelah menandatangani perjanjian dengan perusahaan seperti Ubisoft untuk mendengar informasi sebelumnya – Allen mengakui bahwa dia melakukan itu semua untuk “dengungan” perhatian.

“Aku malu akan hal itu,” lanjut Allen. “Itu menyedihkan dan tidak jujur. Banyak dari Anda mengamuk dan berkata, ‘Nah, mengapa Anda melakukannya?’ dan sejujurnya – itu pengaruh, itu buzz, itu kecanduan sensasi ribuan menunggu apa yang akan Anda katakan.

“Saya telah menerima begitu saja akses saya, hampir 200 ribu pelanggan saya, fleksibilitas konten semua diterima begitu saja untuk fasad sialan ini, dan saya malu, jijik. Saya merasa perut saya tenggelam sejak saat itu. Dan Saya tidak membuat alasan, karena ini adalah kesalahan saya dan tidak ada orang lain selain saya. Dan karena itu, saya telah kehilangan teman-teman industri, saya telah kehilangan hubungan – pribadi, bisnis, peluang – semuanya selama lima detik itu ketenaran. Dan, Anda tahu, saya bertanggung jawab penuh.”

Jadi, apa selanjutnya untuk Allen? YouTuber menyimpulkan dengan mengatakan dia akan menjauh dari pusat perhatian untuk saat ini – sebelum kembali fokus untuk menjadi “kekuatan positif”.

“Yang bisa saya lakukan dari sini adalah mencoba menjadi manusia yang lebih baik, mencoba belajar dari kesalahan besar ini, kebodohan yang tidak dapat dipahami ini … Saya akan mengambil cuti sekarang, saya akan pergi untuk menjauh darinya dan hanya mencoba dan belajar dari kesalahannya dan kembali dengan harapan, sebagai kekuatan positif dan bukan kekuatan negatif.

“Sekali lagi, saya mungkin tidak akan kembali ke Twitter karena saya tidak diterima, saya juga tidak boleh mengejar setelah apa yang telah saya lakukan. Mungkin saya akan kembali tetapi pada akhirnya, saya hanya maaf. Dan saya tidak dapat membalikkan waktu, tetapi yang dapat saya lakukan adalah mencoba menjadi pria yang lebih baik untuk maju. Dan saya berjanji kepada Anda bahwa ini tidak akan pernah terjadi lagi. Dan saya akan belajar dari kesalahan ini.”

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.