Bahasa Slang Inggris Xenoblade Chronicles 3 Menular

Juli 02, 2023 ・0 comments

Definisi Flashes of Urban Dictionary untuk "init" melayang di sekitar kepala Eunie.

Nah chutes ‘n’ ladders, ini yang mereka sebut pertukaran budaya, ya?
Gambar: Nintendo / Urban Dictionary / Kotaku

Setelah benar-benar kewalahan dengan Digimon Bertahan Hidupdialog yang tak tertahankan dan karakter yang hambar, Saya menerjang air RPG Jepang yang memakan waktu sekali lagi dengan menyelam lebih dulu ke dalamnya pesaing tanggal rilis, Xenoblade Chronicles 3. Meskipun saya awalnya masuk ke seri untuk menikmati ironisnya bahasa gaul bahasa Inggris yang menyakitkan dari karakternya, lelucon itu sekarang ada pada saya, karena bahasanya yang khas mulai merusak bahasa saya sendiri.

Di Xenoblade Chronicles 3 Anda bermain sebagai Nuh dan teman-temannya, tentara anak-anak dari negara fiksi Keves, yang terkunci dalam peperangan abadi melawan bangsa saingan Agnus. Namun, rumput tidak lebih hijau untuk kedua sisi perang tanpa akhir ini, karena kedua negara diperbudak oleh “jam api” di dalam pangkalan mekanisme raksasa yang disebut Ferronis yang menyedot energi kehidupan dari tentara yang gugur. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, pemuda yang dipropagandakan hanya memiliki 10 istilah, atau tahun, untuk hidup, yang mereka habiskan untuk memberi makan jam vampir energi.

Baca selengkapnya: 15 Hal yang Saya Harap Saya Ketahui Sebelum Memulai Xenoblade Chronicles 3

Cukuplah untuk mengatakan, sial itu mengerikan bagi orang-orang di Xenoblade Chronicles 3, dan mereka tidak takut untuk menyuarakan rasa frustrasi mereka, meskipun dalam bahasa fantasi mereka yang penuh warna. Meskipun masih diperdebatkan apakah cockney adalah bahasa fantasi yang dibuat-buat yang hanya ada dalam video game Jepang, satu hal yang pasti: Tidak ada game yang melakukan propaganda untuk bahasa Inggris Ratu lebih baik daripada Xenoblade seri.

Pasukan Agnus bertengkar tentang cara terbaik untuk memperkuat posisi mereka.

Tangkapan layar: Nintendo / Kotaku

Jika Anda sangat membutuhkan untuk meningkatkan diksi Anda dengan sesuatu yang sedikit lebih menarik, saya telah membuat Anda membahas bahasa gaul yang telah saya terjemahkan Xenobladepontificating protagonis ke dalam bahasa Inggris orang awam. Kamus Perkotaan untuk gamer web, jika Anda mau. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dengan Xenoblade 3 vernik.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Obral Musim Panas Humble Bundle

Diskon hingga 90%

Obral Musim Panas Humble Bundle

Permainan dan Simpan
Berita bagus untuk gamer PC di luar sana yang ingin menghemat uang dan menambahkan lebih banyak game ke backlog Anda yang pada akhirnya akan Anda dapatkan. Humble Bundle telah memulai Penjualan Musim Panasnya di mana Anda dapat menghemat hingga 90% untuk permainan.


tembakau (ˈsnəf) kata benda–Digunakan untuk penekanan, untuk menunjukkan kemarahan, penghinaan, atau jijik dengan sesuatu atau seseorang.
Mantan. “Apa yang sedang kamu bicarakan?”

Menghirup ( snəf-ēŋ) kata sifat-Digunakan sebagai intensif.
Mantan. “Lebih banyak air yang menyesakkan. Setiap kali kita berlari, mengapa kita selalu basah kuyup?”

Percikan (percikan) kata benda–Digunakan untuk “sial” atau “bercinta” secara bergantian. Karena ketika “snuff” terlalu banyak dimainkan dan Anda ingin mengguncang segalanya.
Mantan. “Oh, demi percikan, gunakan kata-kata snuffingmu!”

Memicu (ˈspärk-ēŋ) kata sifat-Digunakan sebagai intensif.
Mantan.Itu bukan karena kepribadianmu yang cemerlang.”

Sayap ratu (ˈkwēnz wiŋz) seruan– Astaga. Astaga. Kemungkinannya adalah setiap kali Anda mengucapkan frasa ini, Anda ketakutan akan hal mengerikan apa pun yang ada di depan Anda. Kalau tidak, kacang ratu.
Mantan. “Sayap ratu! Kami baru saja keluar dari perkelahian itu hidup-hidup. ”

Menggelitik (ˈstäŋk) kata sifat-Digunakan sebagai intensif.
Mantan. “Apa yang sedang kamu kerjakan? Itu hanya kolam yang membara.”

Nagumo menangis kesakitan di tanah.

Tangkapan layar: Nintendo / Kotaku

lumpur (muhd-er) kata benda-Keparat. Salah satu yang sialan.
Mantan. “Peng pada suatu Levnismudder ini tidak melakukan apa-apa. ”

Sendok (pintal) kata benda-Seseorang dengan kecerdasan rendah. Setengah cerdas. Sebuah nincompoop.
Mantan. “Oh, diamlah. Jika Anda akan bertindak seperti sendok, ‘tentu saja saya akan memanggil Anda satu.

Muppet (ˈmʌpɪt) kata benda–Bodoh. Seorang badut. Seseorang yang menertawakan gelembung kentut mereka di bak mandi.
Mantan. “Kamu mepet! JANGAN PERNAH melakukan itu lagi!”

init (tidak) kata keterangan– Kontraksi bukan?. Benar bahwa. Pada dasarnya bahasa Inggris Ratu setara dengan mengatakan “desu” dalam bahasa Jepang.
Mantan. “Berjuang, berjuang, itu hanya kata-kata. Dan yang penting bukanlah kata-katanya. Itu yang kamu lakukan.” “Innit.”


Baca selengkapnya: Heran, Xenoblade Chronicles 3 Memenangkan Saya Dalam Beberapa Jam Pertama

Sementara orang bisa berasumsi bermain Xenoblade Chronicles 3 dalam bahasa Jepang menggantikan seruan seperti “neraka berdarah” dengan beberapa kata empat huruf yang dalam, itu bukan alasan mengapa Anda bermain Xenoblade. Anda di sini untuk mendapatkan beberapa clapback yang bagus dari para pemuda penghisap yang melepaskan diri dari rantai muppet yang mengikat mereka, innit. Benar-benar menjuluki orang Inggris di mana-mana.

Jack Bailey

Sekarang saya lebih dari 24 jam menjadi milik saya sendiri Xenoblade Chronicles 3 menyelam jauh, saya tidak bisa tidak membayangkan bahasa gaulnya dalam kehidupan sehari-hari saya. Sebagai contoh: Setiap kali kucing saya, Majima—yang saya yakin mengira namanya adalah “Kucing” atau “Bajingan” karena dia keras kepala—membayangi saya seperti gargoyle sialan sampai saya mengocok mangkuk makanannya sehingga satu-satunya tempat dia makan dari tidak lagi memberikan ilusi kosong, saya mendengar kata-kata “muppet”, “mudder”, dan “sendok” meluncur dari lidah saya. Tuhan tolong aku.

Selain berkabung dialek Amerika Barat Tengah saya yang dulu, bermain Xenoblade Chronicles 3 telah menjadi pengalaman yang menyegarkan dan benar-benar memikat. Kotaku‘s Ethan Gach masih di tambang game menebang di menghabisi dinosaurus, politisi muppet, dan tentara anak dicuci otak untuk review yang akan datang. Adapun saya, jika Xenoblade Chronicles 3 mempertahankan gameplaynya yang fenomenal, tulisan yang mencekam, dan dialog yang kocak, ini akan menjadi JRPG saya tahun ini, innit.

Jangan lupa kunjungi top up domino murah 2k

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.