Disney Dreamlight Valley: Cara mengatasi semua Gua Mistik

April 26, 2024 ・0 comments

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Jadi, Anda telah mencapai ‘Dengan Kekuatan Besar’ pencarian cerita utama di Lembah Cahaya Mimpi Disney dan Ursula, Penyihir Laut sendiri, telah menugaskanmu untuk mengambil Orb Kekuatan dari Gua Mistik. Bola ini, yang akan segera Anda pelajari, hanyalah salah satu dari banyak bola yang akan digunakan sepanjang permainan untuk mengaktifkan pilar utama yang terletak di berbagai bioma. Untuk quest ini, kita akan fokus pada Pillar of Power di Dazzle Beach.

Berikut adalah panduan lengkap yang berisi semua yang perlu Anda ketahui tentang menyelesaikan teka-teki dan teka-teki Gua Mistik dan akhirnya menghilangkan kabut dari Pilar of Power Dazzle Beach. Pertama, Anda harus mengunjungi Gua Terkutuklah, yang lokasinya akan kita masuki di bawah ini.

Bagaimana menemukan Gua Terkutuklah Disney Dreamlight Valley

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Setelah Anda membuka kunci bioma Pantai Dazzle dengan membayar 5.000 Dreamlight ke Merlin di pintu masuk yang diblokir oleh duri malam, Anda akan menerima pencarian ‘Dengan Kekuatan Besar’.

Hal pertama yang pertama, Anda harus menemukan dan berbicara dengan Ursula di dalam Gua Terkutuklah. Gua ini terletak di pojok kanan atas Pantai Dazzle, melewati jalur puncak bukit menuju Forest of Valor. Anda akan tahu bahwa Anda telah melangkah terlalu jauh jika Anda mencapai jalan buntu yang terhalang oleh batu. Cukup berbalik dan Anda akan melihat pintu masuk Gua Terkutuklah yang berwarna ungu dan berkabut.

Cara masuk ke Gua Mistik Disney Dreamlight Valley

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Di dalam Gua Terkutuklah, Anda akan berinteraksi dengan Ursula yang akan memberi Anda Kunci Kristal yang perlu ditempatkan pada perangkat di dekat pintu masuk yang terkunci ke Gua Mistik.

Mystical Cave terletak di area berumput di sebelah kiri pantai berpasir Dazzle Beach, ditemukan segera setelah Anda menuruni lereng dari Peaceful Meadow. Meskipun ada beberapa pohon di depannya, seharusnya tidak terlalu sulit untuk menemukannya karena area berumputnya cukup kecil. Tempatkan Crystal Key pada perangkat seperti yang diminta dan Anda akan menemukan jalan masuk.

Bagaimana cara menyelesaikan Puzzle dan Riddle Permata Gua Mistik di Lembah Dreamlight Disney

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Pertama, Anda perlu menonaktifkan Gerbang Ajaib pertama untuk turun lebih jauh ke dalam gua. Setiap gerbang akan memiliki teka-teki dan untuk yang pertama ini, Anda diperintahkan untuk ‘Berikan permata yang paling cocok untuk melanjutkan pencarian pahlawan Anda.’ Melihat sekeliling, ada tiga patung dengan tangan terbuka menunggu untuk menerima permata yang sesuai. Setiap patung memiliki kalung bercahaya yang melambangkan permata mana yang ingin Anda gunakan.

  • Patung hijau – menambang permata Peridot dari Pantai Dazzle dan Peaceful Meadow
  • Patung biru – menambang permata Aquamarine dari Pantai Dazzle dan Forest of Valor
  • Patung merah – menambang permata Garnet dari Plaza dan Peaceful Meadow

Di setiap lokasi, Anda akan menemukan tempat penambangan yang besar, bebatuan hitam yang menonjol di antara area berbatu di setiap bioma. Mereka mudah dikenali, tetapi jika Anda memiliki beliung yang dilengkapi, mereka akan berubah warna untuk menandakan suatu tindakan dapat digunakan untuk melawan mereka.

Setelah Anda berhasil menambang dan mengumpulkan ketiga permata, kembali ke Gua Mistik dan tempatkan permata yang sesuai dengan koordinasi warna ke setiap patung. Gerbang Ajaib pertama akan hilang dan selanjutnya Anda pergi ke teka-teki berikutnya.

Bagaimana cara menyelesaikan Teka-teki dan Riddle Tanaman Gua Mistik Lembah Dreamlight Disney

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Selanjutnya, teka-teki lain menunggu. Kali ini, ‘Temukan tanaman yang tepat untuk ditanam untuk melanjutkan di bawah. Satu di bawah tanah, yang lain berwarna emas dan coklat. Yang tersisa adalah merah dan bulat.’

Sekali lagi, ada tiga patung yang mengelilingi Gerbang Ajaib, tetapi kali ini ada gundukan tanah kecil yang mengharuskan Anda menanam benih di masing-masingnya.

  • Salah satunya di bawah tanah – Wortel dari Peaceful Meadow
  • Salah satunya adalah emas dan coklat – Gandum dari Peaceful Meadow
  • Yang satu merah dan bulat – Tomat dari Pantai Dazzle

Setiap benih tanaman dapat dibeli atau ditemukan di setiap lokasi bioma yang disebutkan di atas. Anda akan menemukannya dengan menghapus duri malam dari area tertentu atau dengan membelinya dari Goofy’s Stall. Anda harus membuka kunci kios dan berpotensi meningkatkannya untuk membuka kunci benih yang akan dikenakan biaya Koin Bintang.

Setelah Anda mendapatkan tiga benih, kembali ke patung dan tanam setiap benih dan beri air. Tanaman membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh ketika mereka tidak berada di bioma tempat mereka ditemukan, jadi Anda harus terus datang kembali untuk mengunjungi dan menyiraminya untuk membantu mereka tumbuh. Setelah sedikit kesabaran dan banyak penyiraman dengan hati-hati, tanaman Anda akan tumbuh dan kemudian Anda akan memanennya, memicu Gerbang Ajaib kedua menghilang. Catatan: jangan makan hasil panen Anda, Anda akan membutuhkannya.

Bagaimana cara menyelesaikan Puzzle dan Riddle Memasak Gua Mistik Disney Dreamlight Valley

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Di sinilah letak teka-teki ketiga dan terakhir Anda, ‘Teka-teki terakhir, ketahuilah: memasak dan memakan apa yang telah Anda tanam.’ Ta-da, Anda membutuhkan tanaman yang baru saja Anda tanam dan panen dengan penuh kasih.

Di sekitar Gerbang Ajaib terakhir adalah sekelompok batu yang bisa dipanen dan kompor memasak. Anda akan ingin menambang batu ini karena satu, Anda akan mendapatkan beberapa batu bara yang akan digunakan di atas kompor dan dua, Anda akan mendapatkan resep Pasta Sayuran darinya yang akan sempurna untuk teka-teki terakhir Anda.

Dengan menggunakan resep baru yang baru saja Anda buka, masukkan ketiga bahan (Wortel, Gandum, dan Tomat) ke dalam panci masak dan buat hidangan Veggie Pasta bintang tiga. Setelah Anda selesai melakukannya, Gerbang Ajaib ketiga akan menghilang dan Anda siap untuk mengambil Orb of Power.

Cara mendapatkan Orb of Power Disney Dreamlight Valley

Disney Dreamlight Valley: Cara menyelesaikan semua Teka-Teki dan Teka-Teki Gua Mistik

Dengan menggunakan panduan kami, Anda telah menyelesaikan ketiga teka-teki dan teka-teki yang terletak di dalam Gua Mistik. Sekarang Anda bisa turun ke dalam gua di mana Anda akan mencapai genangan air. Arahkan pancing Anda ke cincin emas di dalam air dan gulung di Orb of Power seperti yang Anda lakukan pada ikan biasa. Ambil Orb of Power kembali di luar pintu masuk Mystical Cave di mana Pilar of Power yang gelap dan berkabut menunggu. Masukkan Orb of Power dan aktifkan pilar, membebaskannya dari sihir terkutuknya.

Anda kemudian akan diminta untuk kembali ke Gua Terkutuklah untuk berbicara dengan Ursula diikuti dengan pembicaraan singkat dengan Merlin dan Anda akan secara resmi menyelesaikan pencarian ‘Dengan Kekuatan Besar’. Selamat.

Tetap perbarui berita PC Gaming terbaru dengan mengikuti GameWatcher di Twitterlihat video kami di Youtubememberi kami suka di Facebookdan bergabunglah dengan kami di Perselisihan. Kami juga dapat menyertakan tautan ke toko afiliasi, yang memberi kami komisi kecil jika Anda membeli sesuatu melalui mereka. Terima kasih.

Jangan lupa kunjungi top up arena breakout bonds murah

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.